Selasa, 01 Januari 2013

Reuni Alumni SMP YPU PB Bah Jambi T.A 1982/1983 di Wisma Pesifera Bah Jambi.

                Dengan tekad yang kuat dan dalam waktu yang sangat singkat, yaitu kurang lebih 2 bulan, Kari Sulaiman Lbs, Mhd.Andi Siregar, Emry Suhaidi, Supiyati, Ariani, Resman Nainggolan, Abdul Maas serta rekan-rekan lain yang berdomisili di Bah Jambi Simalungun untuk,membentuk suatu panitia kerja dalam rangka mengadakan acara Reuni Alumni SMP YPU PB Bah Jambi Tahun Ajaran 1982/1983.

             Hal ini mendapat respon yang sangat positif dari rekan-rekan satu alumni yang berdomisili di Medan. Sehingga mulai Penggalangan Dana, Persiapan Acara, serta Waktu dan Tempat agar acara dapat terlaksana.
               Maka, tepatnya pada Hari Rabu, tanggal 2 Januari 2013, pukul 10.00 Wib bertempat di Wisma Pisifera Kebun Bah Jambi acara Reuni Alumni SMP YPU PB Bah Jambi Tahun Ajaran 1982/1983 yang pertama (ke-I) mulai dilaksanakan. 

                   Dengan diawali kata sambutan oleh Kari Sulaiman Lubis sebagai Ketua Panitia,,yang dihadiri para alumni SMP YPU PB Bah Jambi, baik yang berdomisili di Bah Jambi sendiri maupun yang datang dari luar Bah Jambi termasuk dari Medan, Jakarta,Pekanbaru serta dari daerah lainnya acara mulai di laksaakan dengan hikmat dan sangat mengharukan. .


Wisma Pisefera


            Reunian  ini juga mengundang beberapa orang Guru yang pernah mengajar di SMP YPU PB Bah Jambi,antara lain Eks Kepala Sekolah Bpk.Sofyan Lubis ,Guru Agama Islam Bpk. M.Diri Saragaih, Guru Agama Kristen Bpk E.Saragih
Tak lupa Panitia memberikan bingkisan sebagai cendra mata atas kehadiran mereka dalam
acara Reunian ini.


Pemberian cendra mata kepada Eks.Guru SMP YPU PB Bah Jambi

 
             Acara berlangsung hingga pukul 17.00 Wib yang di isi dengan hiburan serta saling tukar cerita sesama alumni. Kekompakan, keceriaan, kegembiraan, haru dan tangis semua tercurah saat itu.


Joget bareng para alumni
                                     
Keberhasilan Reuni ini juga tak terlepas dari dukungan Moril maupun Materil dari seluruh peserta Reuni yang dapat hadir pada saat itu, maupun rekan-rekan yang berhalangan hadir pada saat itu yaitu, Irfan yang berada di Yogyakarta, Syawal yang berada di Padang serta rekan-rekan lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu serta berkat Ridho Tuhan Yang Maha Esa. 
              Seluruh alumni yang hadir menyarankan agar acara Reunian ini diadakan lagi ,dengan mengundang
Alumni dibawah dan diatas tahun ajaran 1982/1983.
              Mungkinkah Reuni ini dapat terulang kembali ?
               Mari sama-sama kita mendukung dan berdo'a semoga acara ini tidak hanya sampai di sini.




             Demikian sedikit hasil reunian yang dapat kami berikan dan di sini Panitia Reuni Alumni SMP YPU PB Bah Jambi mohon Maaf atas kekurangan selama berlangsungnya acara Reunian ini.
Semoga dengan adanya acara ini semakin kuat persaudaraan dan tali Silahturahmi kita dihari - hari yang akan datang.

               Terimah Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar