Sabtu, 18 Agustus 2012

Pesta Kembang Api Menyambut Hari Raya Aidil Fitri 1 Syawal 1433 H dan HUT RI ke 67 di Lap. Bola Kaki PTPN IV Bah Jambi 18 Agustus 2012



            Dalam rangka menyambut Hari Raya Aidil Fitri 1 Syawal 1433 H dan HUT RI ke 67 bertempat di lapangan bola Bah Jambi ,tadi malam tanggal 18 agustus 2012 diadakan pesta kembang api .
Acara yang di prakarsai oleh masyarakat Pondok Teladan I juga pemuda- pemudi  Pasar Tengah (PAZTENK) dimulai setelah Pawai Takbiran keliling.

            Dengan disaksikan Kepala Lorong Pdk. Teladan I Bpk Buyung Damanik dan ratusan masyarakat Bah Jambi dan setelah pemeriksaan semua kembang api yang akan dimainkan yang dikoordinir oleh Bpk. Eris Granadi, kembang api siap di luncurkan.
Ini Pesta Kembang Api  yang pertama kali diadakan di Bah Jambi.
   

Bpk.Eris memriksa kembang api














           Pesta kembang api berlangsung kurang lebih 1 jam dengan menampilkan warna warni yang sangat mempesona, yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar.
Lihat photo lengkapnya di sini







            
               Demikian sedikit perayaan Kembang Api dalam rangka menyambut Hari Raya Aidil Fitri 1 Syawal 1433 H dan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 67 di Bah Jambi.
Kita berharap semoga di tahun tahun mendatang di Bah Jambi yaag kita cintai  diadakan lagi pesta kembang api seperti ini.

                Disini saya tak lupa Mengucapkan Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1 Syawal 1433 H ,
                Mohon Maaf Lahir dan Bathin
                Terima Kasih
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar